<body>


one step ahead
Tuesday, June 19, 2007

Back to the pool

Mungkin udah lebih dari 5 tahun ak ga pernah nyentuh kolam. Sejak memutuskan untuk ga berenang lagi, tepatnya sejak kelas 1 SMU, ak nyentuh kolam 1 tahun sekali buahahaha. But sejak 5 tahun yang lalu, sama sekali ga pernah nyentuh kolam lagi, coz aku trus lebih suka aerobik daripada berenang.

Karena berbagai macam pertimbangan, akhirnya ak memutuskan untuk ga aerobik lagi. Sbagai gantinya, ya harus renang. Pertama kali back to the pool, rasanya aneh banget. Aku lebih suka berenang malam, karena malas kalo harus ketemu anak2 klub. Siapa tahu masih ada yang kenal ama aku, buahahaha GR banget deh. Tapi, efek negatif renang malam juga banyak. Karena ga ada anak klub yang latihan malam, akibatnya, aku jadi diliatin banyak orang. Selalu aja ada yang minta diajarin teknik berenang yang benar. Aku mendadak jadi instruktur berenang. Senang sih, tapi pernah ada kejadian yang menyebalkan.

Ada orang yang minta diajarin gaya dada yang benar. Gaya dadanya kebetulan salah teknik. Setelah aku ajarin, trus dia praktek. Usahanya boleh juga. Akibatnya, tangannya jadi sakit. Coz kan otot yang seharusnya digerakkan, selama ini ga pernah digerakkan. Jadi, pas dia gerakkan otot itu untuk pertama kali, kan pasti sakit tu. Wajar aja to. Aku udah bilang gitu ke dia, tapi orang itu malah naek. Ga sopannya lagi, dia naek ga pamit pula. Tinggallah aku kebingungan nyari dia. Takut kalo dia mati tenggelam.

Pas hari minggu kemarin, aku officially punya murid renang lagi. Awalnya sih, dia cuman ngeliatin aku berenang aja. Tapi lama-lama dia pengin bisa berenang juga hihihi. Trus kita janjian mau berenang malam ini.

Compare with aerobik, renang memang membosankan. Coz ga ada musik, ga ada iramanya. Bosen deh. But, kalo di tempat senam, aku bukan pusat perhatian, coz yang senamnya lebih bagus dari aku kan banyak. But, kalo di kolam, meski aku suka kesel karena ga bisa renang cepat kek dulu lagi, tapi toh orang-orang ngeliat aku sebagai orang yang paling jago di seantero kolam. Huahahaha... kimochiii.

Comments: Post a Comment
The Journal

tomorrow should be better than today



Blogroll Me!

Subscribe with Bloglines

Add http://cikubembem.blogspot.com to your Kinja digest

Listed on BlogShares


The Writer

Momo-chan.
Bukan orang biasa.
Ga suka MASAK.
Pecinta rotenburo.



Something Happened




Contact me

Send an email


Important Note

Postingan di blog ini terdiri dari kisah nyata dan fiksi. Dalam teknik penulisan di blog ini, aku lebih memilih menggunakan sudut pandang orang pertama, meski tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan sudut pandang orang ketiga.
Mengingat ada beberapa postingan yang bersumber pada kisah nyata, maka demi menjaga kerahasiaan responden, aku tidak bersedia menjawab pertanyaan yang bersangkutan dengan jati diri responden.
Kesamaan nama, tempat dan peristiwa adalah kebetulan belaka. Dan semua itu bertujuan agar maksud postingan tersampaikan dengan baik.


Archives

November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
October 2008
December 2008
February 2009
March 2009


Previous Posts

Sukapan
Cari cincin
Advisor
Dokter kandungan
Melototin orang
Long weekend
Kehamilan palsu
Foto nikahan
24 hour cheap and fast internet
Mendadak lupa


Friends




Links

Panasonic Scholarship Japan
Panasonic Scholarship Indonesia
Mie University
Japanese-English Online Dictionary


Member of









Credits

  
  
  
  



Designed by mela
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com